Jalin Silaturahmi, Kapolres Tangerang Selatan Tatap Bersama Insan Pers

  • Whatsapp

TANGERANG, Beritalima.com | Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Tangerang Sekatan AKBP Iman Setiawan menggelar acara Silaturahmi dan tatap muka bersama para awak media baik dari media cetak, elektronik dan online, yang bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring, kelurahan Buaran, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Senin (09/03/2020).

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, dalam sambutannya, mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Tangerang Selatan bersama para Insan pers, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

” Kita kan ini mitra dan Media adalah suatu ikatan yang tak dapat terpisahkan, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjalin dan bangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelas Iman Setiawan.

Lanjutnya lagi, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga, “Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Kasat Reskrim AKP Muharram Wibisono, Kapolsek Serpong Kompol Luckyto, Kasubag Humas Kompol Bambang, Paur Humas dan para anggota jajaran Polres Tangerang Selatan.

(Tim), Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait