Jam Besuk RSUD Ampana Kembali di Buka

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com Rumah Sakit Umum Daerah Ampana Kabupaten Tojo una-una kembali membuka jam besuk atau kunjungan pasien, setelah dalam sepekan terakhir tidak ada lagi pasien yang terkonfirmasi positif covid 19 dirawat di ruang isolasi .

Pantauan media ini ,tidak ada lagi spanduk larangan di tiadakan jam besuk di pintu masuk RSUD ampana.

Dibukanya kembali jam besuk di Rumah Sakit tersebut saat ini pelayanan kembali lebih banyak kepada pasien umum atau Non covid-19

Meski demikian, direktur RSUD Ampana, dokter Niko mengatakan saat ini Kabupaten Touna masih dalam ppkm level 3 jumlah kunjungan pasien tetap masih dibatasi maksimal dalam sehari hanya dua kali .

“ kebijakan itu diambil karena jumlah pasien covid-19 yang dirawat di rsud ampana semakin menurun, bahkan hingga saat ini kosong dan hampir seluruh ruangan perawatan umum telah penuh diisi pasien non covid 19 “ kata dokter niko Senin (15/11/2021)

Meski demikian, pihak Rumah Sakit tetap menyiagakan satu ruang isolasi covid-19 sebagai langkah antisipatif jika terjadi kasus baru yang membutuhkan perawatan.

Digencarkannya progam vaksinasi yang dibangun pemerintah Kabupaten Touna melalui , Gerai vaksin ,Polri danTNI dan 16 Puskesmas berdampak pada penurunan kasus konfirmasi covid-19.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait