Jambore Kader Pos Yandu Kec. Sukaluyu

  • Whatsapp

CIANJUR, BeritaLima.com – Jambore Kader Pos Yandu tingkat Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur yang digelar di Rafed Kecamatan Mande , Kamis (28/12/2017) diikuti 475 peserta. Yudiansyah S, Kepala Puskesmas Sukaluyu berharap di akhir tahun seluruh Kader bisa menjalin kerjasama lebih kompak, sinergis dan optimis sehingga pada tahun 2018 terpacu untuk meningkatkan prestasi.

Menurut orang nomor satu di Puskesmas Sukaluyu itu, keberadaan Kader Pos Yandu sangat membantu, selain menurunkan angka kematian ibu dan bayi juga berhasil memperbaiki status gizi masyarakat. Dibantu Kader – Kader Pos Yandu, Puskesmas Sukaluyu bisa mendapatkan data valid odgj.

Yudiansyah S menambahkan, dari 128 odgj, baru 59 kasus yang mendapatkan pengobatan, perawatan dan pengawasan dari Petugas Kesehatan dibantu Kader Pos Yandu.

Sementara itu, Camat, Wahyu, SIp Sukaluyu memberikan apresiasi dengan digelarnya acara tersebut dan berharap menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan komunikasi antar sesama Kader Pos Yandu. Ke depan diagendakan untuk dilaksanakan setiap tahun.

Neni Yunengsih, peserta dari Desa Sukamulya mengatakan jika acara tersebut lebih kreatif, spesifik dan sudah tentu lebih jago. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *