Janda Miskin Menderita Penyakit Di Pamekasan, Tak Di perhatikan

  • Whatsapp

Pamekasan, Beritalima.com- Miris melihat Seorang Janda Safiyah (61) Dusun Laok Sabe. Dasa Ambet. Kecamatan Tlanakan. Pamekasan Jawa Timur. dari golongan tidak mampuh (Miskin) tinggal seorang diri. menderita penyakit Darah Tinggi, tak mendapatkan perhatian dari pemerintah Pemkab Pamekasan.

Alfian Maulidi( 27), Korlap Kelompok Pemuda Pemerhati Jalan( KPPJ).merupakan warga setempat. dan yang mengawal dan memberikan informasi dengan adanya janda Safiyah(61) Penderita Penyakit Darah tinggi, yang terlantar.

“Kami selama ini merasa iba dengan kondisi Ibu Safiyah yang tinggal di kubuk tua kondisinya sakit – sakitan, yang sudah satu minggu lebih tak mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat,” tuturnya Alfian pada waktu di konfirmasi langsung,(07/05)

Lebih lanjut Alfian mengatakan” Pada hari Senin tgl 01/5/2017, kami hendak menindak lanjuti terhadap Kepala Desa Ambet untuk melaporkan dan mengurus BPJS dan KIS, dan kepala Desa berjanji akan mengurusnya,” ungkapnya.

” Namun janji itu tak kunjung ada kabarnya Hingga kami dua kali pergi ke Pak Kepala Desa Ambet, akan tetapi di sini malah kepala Desa bersikap seakan- akan tak perduli dengan adanya hal tersebut. cuma dengan Janji- Janjinya, hingga kami tergerak sendiri membawa Ibu Safiyah ke Puskesmas Tlankan di Rawat selama Lima Hari di Sana.karna kami keterbatasan Dana,”.tutupnya Korlap KPPJ Desa Ambet.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *