Jangan Ada Korupsi dalam Pemberantasan Korupsi Tema Rakerda GNPK Jateng di Pekalongan

  • Whatsapp

PEKALONGAN, beritalima.com | Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (GPK) Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) se-Jateng termasuk  GPK GNPK Kabupaten Wonosobo pada Selasa (26/7/2024) berkumpul di Hotel Aston Kota Pekalongan guna mengikuti Rapat Kerja Daerah yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah.

Tampak hadir pada acara ini Koordinator Dewan Pertimbangan Presiden bidang Hukum Adi Warman, S.H, MH, MBA sekaligus pendiri Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GNPK), Kajati Jateng yang diwakili Kajari Pekalongan, Kesbangpol Jateng, Forkompimda Kota Pekalongan, Kesbangpol Pekalongan, dan kota sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Rakerda Jateng tersebut direncanakan dilaksanakan selama dua hari.

“Kami merencanakan Rakerda GNPK Jateng tahun ini dilaksanakan Rabu – Kamis tanggal 26 – 27 Juni 2024 yang diikuti oleh semua GPK yang ada di propinsi ini,” kata Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya.

Feri Agus melalui Arifin menambahkan tema kegiatan tersebut adalah Jangan Ada Korupsi dalam Pemberantasan Korupsi.

Di sisi lain, Walikota Pekalongan dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Kesbangpol, M. Taufiqu Rochman menyambut baik dilaksanakan Rakerda GNPK Jateng di wilayahnya.

“Semoga Rakerda ini dapat menghasilkan rekomendasi pemberantasan korupsi di Jateng,” katanya.

Sementara itu, Adi Warman mengingatkan kepada para anggotanya untuk tidak terlalu euforia dalam pemberantasan korupsi.

“Kita jangan euforia dalam pemberantasan korupsi namun kehilangan arah. Keberhasilan pemberantasan korupsi bukan karena banyaknya pelaku ditangkap dan ditahan, namun pemberantasan korupsi berhasil apabila kesejahteraan dan kemakmuran rakyat meningkat. Pastikan darah yang mengalir di tubuh kita dari uang yang halal.” ujar Ketum GNPK ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait