Jangan Keburu Belanja, Pameran Cuci Gudang Big Bang Segera Digelar di Surabaya

  • Whatsapp
Penyelenggara Big Bang Surabaya 2019 bersama para pendukung saat prescon di Hotel Mojopahit Surabaya, Selasa (7/5/2019) sore

SURABAYA, beritalima.com – Setelah sukses menggelar Big Bang Jakarta selama 2 tahun berturut-turut, PT Expo Indonesia Jaya segera menggelar pameran serupa di Surabaya dengan tema “Pameran Cuci Gudang Terbesar Dalam Nuansa Ramadhan.

Pameran Cuci Gudang ini akan diadakan di Grand City Convex pada tanggal 30 Mei samoai 9 Juni 2019. Harga tiket hanya Rp 20.000,- dengan banyak keuntungan di dalamnya.

“Di Jakarta pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 orang, meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya,” kata Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia, di Surabaya, Selasa (7/5/2019).

“Ini Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” lanjutnya.

Novry menjelaskan, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitarnya. Pameran ini yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga cuci gudang.

Banyak brand ternama yang akan banting harga, di antaranya Zoya yang mulai dari Rp 25,000,-, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak yang lainnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Airvdan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Big Bang Surabaya digelar dengan dukungan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai banking partner yang akan memberikan penawaran menarik untuk pengunjung selama acara berlangsung.

Penawaran special akan dirasakan para pengunjung, di antaranya Harga Tiket Masuk Rp1,- dengan menggunakan Sakuku BCA, Program Cicilan BCA 0% untuk pengguna Kartu Kredit BCA di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Selain itu juga Free Voucher untuk pengunjung yang melakukan Pembukaan Rekening secara Online, dan penawaran menarik lainnya untuk pengunjung yang bereksperience di booth BCA.

“Sebuah kebanggaan bagi BCA dapat berpartisipasi. Ini bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan nasabah, menghadirkan berbagai layanan prima serta promo menarik dari produk BCA. Selamat berbelanja di Bing Bang Surabaya,” ucap Tommy Kurniawan, Vice President Kantor Fungsional Consumer Card BCA Surabaya.

Di acara ini, pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai sekitar 300.000 orang. Target ini optimistis bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

Apalagi selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program “Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya”, “Ngabuburit Bareng Artis”, “Pertunjukkan Seni Ludruk”, dan “Mini Cinema” pada hari-hari tertentu.

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap hari untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya.

“Blibli.com hadir di Big Bang Surabaya 2019 karena kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami juga menyediakan promosi menarik, seperti diskon hingga 90 persen,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Selain itu, Blibli.com akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code yang pelanggan bisa scan agar dapat dengan mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries, atau produk sehari-hari, dan otomotif.

Dalam Big Bang Surabaya 2019 ini Grab juga turut memberi promo menarik kepada pengunjung. Salah satunya dengan menggunakan kode promo GrabBigBang untuk menikmati diskon 70% (maksimum Rp 8.000,-) menggunakan layanan GrabCar dan GrabBike.

Buy 1 Get 1 Untuk pelanggan yang menggunakan GrabCar atau GrabBike, akan mendapatkan 1 tiket gratis Big Bang Surabaya 2019 setelah pembelian 1 tiket di hari yang sama.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner nusantara untuk berbuka puasa, Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Surabaya akan hadir memanjakan lidah para penikmat kuliner yang hadir selama 11 hari penyelenggaraan.

Yang lebih menarik lagi, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada tanggal 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar Kota Metropolitan ini. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *