Java Paragon Hotel and Residance, gelar Pink Yoga

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Dalam memperingati bulan kanker payudara atau International Breast Cancer Month, Java Paragon Hotel and Rasidance gelar kegiatan amal untuk memberikan semangat dan dukungan bagi para pengidal kanker payudara untuk hidup sehat dan produktif, yakni “Pink Yoga”. Acara ini degelar di hotel bintang 4 ini. Dengan mengambil tema “We Stand Strong”, sekitar kurang lebih 100 peserta pink yoga ini, mayoritas perempuan dengan mengenakan kostum warna pink dalam kegiatan peringati bulan kanker payudara tersebut.

“Kami ingin memberikan dukunga dan edukasi pada pihak yang memang terkena kanker payudara atau pihak – pihak yang bisa berpotensi terkena kanker payudara. Maka dari itu, kita bersama – sama mendukung dan memberi semangat serta berjuang untuk semua pihak yang memiliki kepedulian,” kata Rendy Eka Saputra, Public Relation Manager Java Paragon Hotel and Residance.

Dalam rangkaian acara amal ini, bisa menjadi awal yang baik untuk selalu berbagi dan peduli terhadap penyakit kanker bagi diri sendiri, orang lain, serta keluarga yang dicintai.

” kegiatan ini pertama kali diselnggarakan di Hotel Java Paragon. Dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan dalam memperingati hari kanker sedunia,”tambahnya.

Dr Siti Sundari, Direktur rumah sakit Angkologi Surabaya menjelaskan, semua penyakit kanker belum pasti diketahui penyebabnya. Banyak para ilmuan yang menduga penyebab kanker payudara antara lain, bisa dari, polusi udara, makanan, serta gaya hidup. Tapi semua itu, belum pasti penyebabnya.

“Banyak para ilmuan yang menduga penyebab kanker payudara antara lain, bisa dari polusi udara, makanan, ataupun dari gaya hidup. Tapi semua itu belum pasti penyebabnya, oleh karena itu masyarakat khusus nya kaum wanita harus menjaga pola hidup, serta harus rutin olah raga, itu awal untuk mencegah penyakit kanker payudara,”pungkasnya. (By)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *