Jawaban Bupati Musi Banyuasin Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

  • Whatsapp

SEKAYU, beritaLima – Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi -fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengenai Raperda perubahan APBD tahun 2017 Kabupaten Muba di ruang paripurna DPRD pada Selasa (5/9/2017).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abusari SH MSi dan di hadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi dan jajaran Perangkat Daerah lainnya.

Pada rapat tersebut, Beni mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah memberikan kritik serta masukan terhadap kebijakan – kebijakan Pemkab Muba.

“Menanggapi apresiasi dari Partai PAN mengenai kinerja pemerintah yang berhasil meningkatkan APBD Muba sebesar 5,39%, kami (Pemkab Muba) berterima kasih terhadap apresiasi tersebut. Untuk selanjutnya kami akan bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan APBD Muba,” ujarnya.

“Selanjutnya, lanjut Beni untuk masukan dari Ismawati dari Fraksi PDIP mengenai anggaran di dinas, kami akan meningkatkan koordinasi dengan dinas-dinas supaya anggaran tersebut bisa di manfaatkan dengan baik.” tambahnya.

Sementara itu, untuk fraksi Golkar mengenai optimalisasi PAD telah di lakukan berbagai cara untuk meningkatkan PAD tersebut.

“Untuk pembangunan jalan dan jembatan di beberapa desa telah dianggarkan pada tahun anggaran 2018,” tukasnya.

 

(Nn, BM)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *