Jelang Akhir Tahun Pemkab Kepsul Gelar Zikir Akbar

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.cm -Menjelang tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula akan menggelar zikir akbar yang bertempat di Masjid Raya Sanana. Senin (31/12/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, H. Umar Umabaihi pada saat selesai zikir menjelaskan, zikir yang akan diadakan akhir tahun ini merupakan arahan dari Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes, serta jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD), karena menurutnya tidak akan ada perayaan akhir tahun ini kecuali zikir.

Lebih lanjut H. Umar menuturkan, kegiatan zikir ini diberi tanggungjawab langsung kepada Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Kepulauan Sula yang bekerjasama langsung dengan seluruh kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat se Kabupaten Kepulauan Sula yang diikuti kurang lebih 300 peserta zikir.

“Bupati Kepulauan Sula memerintahkan yang menjadi peserta dalam zikir ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemda Kepulauan Sula dan ASN yang berada dalam lingkup Kementerian Agama Kepulauan Sula yang beragama muslim,” tegas Umar (ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *