Pas Mantap, Malam Tahun Baru Ngopi Santai di Eks PJKA Pamekasan

  • Whatsapp

Fhoto : Beritalima.com. Malam Tahun Baru di Eks PJKA Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com- Di Jalan Trunojoyo ada sebuah tempat yang pas untuk ngopi santai bersama keluarga, kerabat, rekan.

Bacaan Lainnya

Eks PJKA Pamekasan, siapa yang tidak kenal tempat ini. Dari kalangan kaula muda hingga orang tua pasti mengenalnya.

Tempat ini memang khusus disediakan oleh Pemkab Pamekasan untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL). Cukup menampung Ratusan pengunjung di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Suasana malam tahun baru di Eks PJKA Pamekasan. Ramai pengunjung.

” Kami sudah terbiasa ngumpul bersama rekan-rekan di Eks PJKA Pamekasan. Bahkan hampir satu minggu tiga kali mas,” ucap Lia bersama kawannya ketika ngopi santai sambil bincang-bincang, Senin malam Selasa ( 31 Desember 2018.

Dirinya lebih memilih tempat ini, selain harga kopi super hemat juga tersedia di masing-masing PKL Wifi secara cuma-cuma.

” Iya mas, ketimbang kita di malam tahun baru ini, konvoi di Jalan tidak jelas dan kurang bermanfaat. Mending kita ngopi santai sambil bincang-bicang bersama teman,” tambahnya Gadis sirambut panjang ini kepada beritalima.com.

Terpisah salah satu pemilik warung Sombher Lancar Umi Usbandiyah(64), warga Kelurahan Kanginan. Pengunjung di malam tahun baru kali ini, sangat luar biasa.

” Berkahnya malam tahun baru sangat luar biasa. Berbeda dengan hari- hari biasa pengunjung Esk PJKA Pamekasan alhamdulillah lumayan,” tuturnya Umi penuh senyum sumbringa disela-sela menyiapkan secangkir kopi hitam buat disajikan ke pelanggannya.(Andy.k).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *