Jelang Eksekusi Mati Freddy Budiman dan Merry Utami

  • Whatsapp

Jakarta – Seluruh keluarga terpidana mati dan masing-masing kuasa hukumnya telah dikumpulkan di Kejaksaan Negeri Cilacap pada Kamis (28/7/2016). Mereka telah diberikan kepastian oleh pihak kejaksaan bahwa pelaksanaan eksekusi mati akan dilaksanakan pada Kamis malam nanti.

“Iya. Sudah final, Mas, nanti malam dilaksanakan eksekusinya. Kami pihak keluarga sudah diberitahukan barusan oleh kejaksaan. Tadi kami keluarga dan kuasa hukum dikumpulkan di dalam,” jelas Pratikno (57), salah seorang keluarga terpidana mati yang enggan disebutkan, seusai keluar dari Kejaksaan Negeri Cilacap, Kamis sore.

Kepastian pelaksanaan eksekusi malam nanti ini setelah seluruh keluarga terpidana mati dikumpulkan sejak pagi tadi. Seluruhnya hanya bisa pasrah menerima keputusan pelaksanaan eksekusi.

“Ya, kebanyakan sudah pasrah. Enggak bisa ngomong apa-apa,” tambah dia.

Pantauan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Cilacap sampai sore ini, terlihat masih ada beberapa keluarga terpidana mati yang berada di dalam. Pertemuan dilakukan secara tertutup dan tak seorang pun wartawan yang bisa masuk. Bahkan, saat bertanya ke petugas kejaksaan, tak ada satu pun yang memberikan keterangan.

“Enggak tahu, Mas. Saya enggak berani ngomong. Tapi, memang sejak tadi pagi keluarga sudah dikumpulkan di sini,” ujar seorang petugas kejaksaan yang enggan disebutkan namanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *