Jelang Hut Bhayangkara K3-73, Polda Malut gelar Baksos dan donor darah

  • Whatsapp
baksos polda Malut

Ternate, BeritaLima.com – Polda Maluku Utara melaksanakan Bakti Religi, dan Donor darah dalam rangka memperingati HUT bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 pada hari jumat, (21/06/2019).

Kegiatan tersebut dalam bentuk Kurve ditempat-tempat ibadah yaitu Masjid, Gereja dan Pura yang ada di Kota Ternate.

Untuk Donor Darah di laksanakan di Aula Polda Maluku Utara dengan Target 200 Kantong yang di Ikuti Oleh Personel Polda Malut, Bhayangkari dan anggota TNI (Korem 152 Babullah, Lanal Ternate, dan Denpom Ternate)

Bakti Religi Polda Malut tersebut melibatkan Seluruh personel Polda Maluku Utara, serta Komponen Masyarakat, hal ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust Masyarakat terhadap Polri dan juga untuk lebih memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Bakti Religi ini dilaksanakan di berbagai tempat peribadatan yaitu Masjid Al-Munawar Kota Ternate, Masjid Al-Muhajirin Kota Ternate, Masjid Al-Muttaqin Kota Ternate,Gereja Batu, Gereja Ayam, Gereja GMIH Kota Ternate serta Pura Kalumata Kota Ternate”. Ungkap Kabid Humas Polda Maluku Utara saat diwawancarai.

HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 mengangkat Tema, Dengan Semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara tersebut diisi berbagai rangkaian Kegiatan yaitu selain dilaksanakannya Bakti Religi, Donor darah hari ini yakni juga akan dilaksanakan Gowes dalam rangka HANI.

Juga kunjungan ke panti Jompo, Kunjungan ke Warakauri dan anggota yang sakit, Pengobatan Massal, Bakti Lingkungan, Olahraga bersama, Wisuda Purna Bakti, Pencucian Pataka, berbagai Perlombaan, Tabur Bunga di laut dan Juga Upacara Hut Bhayangkara 1 Juli 2019 .

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP hendri Badar menambahkan “Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Maluku utara karena situasi Kamtibmas tetap terjaga, dalam hal ini Polri tetap memperbaiki diri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat”(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *