Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Kepsul Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakawuri Polri

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com -Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Kepulauan Sula melakukan anjangsana dan sekaligus memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada diwilayah Kota Sanana, Jum’at (25/06/2021) Pukul 14.30 Wit

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Ayu Herry Purwanto beserta rombongan pejabat utama Polres Kepsul dan staf pengurus Bhayangkari menyerahkan secara langsung bingkisan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, “kata Kasubag Humas Polres, Iptu Nurdin melalui pesan Whats App.

Nurdin, menuturkan bahwa kegiatan Anjangsana yang telah dilakukan adalah bentuk kepedulian personil polri kepada personil polri yang telah purna.

Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polres Kepulauan Sula, khususnya dengan warakawuri dan purnawirawan polri.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya dalam setiap momen yang dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ucap Nurdin.

Selain itu, Polres Kepulauan Sula juga berharap kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan.
“Harapannya terhadap generasi Polri saat ini, dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara dari Purnawirawan Polri, “ungkap Nurdin. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait