Jelang HUT TNI Ke 74 Dandim 1628/SB Gelar Bersih Bersih Di Pantai Balat Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Komando Distrik Militer (Kodim)1628 Sumbawa Barat Melaksanakan Serbuan Teritorial Karya Bakti Dalam Rangka HUT TNI Ke -74 Bertempat di Labuhan Balat Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Jumat (13/9/2019).

Dalam Kegiatan Apel Pagi di Rangkaikan Dengan Serbuan Teritorial Karya Bakti Dandim 1628/Sumbawa Barat Memberikan Sambutan Pada kesempatan pagi ini kita bersyukur kepada allah swt yang mana kita bisa berkumpul untuk melaksanakan Karya Bakti dalam rangka HUT ke 74 TNI di sekitaran Labuhan Balat.

“Bagai mana cara nya pantai balat ini supaya hidup dan perekonomian dipantai balat lebih maju dan saya berapresiasi kepada pak lurah yang sudah berjuang untuk kemajuan pantai balat ini,dan untuk anggota Kodim serta masyarakat Kelurahan Telaga Bertong supaya mendukung pak lurah untuk memajukan Pantai Balat menjadi tempat wisatawan.”kata Dandim 1628/SB

Lanjut,kegiatan serbuan teritorial karya bakti dalam rangka hut TNI Ke 74 ini kita lakukan pembersihan pantai balat,selain kegiatan bersih bersih di kodim Bima juga melaksanakan lomba catur, Olahraga untuk persiapan pra-PON Dan Bakti Sosial,”Tuturnya

Ia Menambahkan, Dengan adanya HUT TNI Ke 74 ini TNI bisa Bersinergi Dengan pemerintah daerah dalam membantu proses pembangunan wilayah teritorial Kodim 1628/SB, Untuk mengedepankan kemanunggalan TNI Dan Rakyat.” Harapannya.

Kegiatan bersih-bersih di hadiri oleh
Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Kasdim 1628/SB Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S.Sos.
Danramil 1628-02/Sekongkang Kapten Cba Agus SH. Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Inf I Nyoman Mandi.
Para pasi jajaran Kodim 1628/SB. Danunit Inteldim 1628/SB Lettu Inf Lalu M Said. Lurah Saeful Muslimin SE. beserta Staf Kelurahan Telaga Bertong.
Kasi Linmas Mustamar SH. Babinsa, Bhabinkamtibmas kelurahan telaga bertong. Anggota Sat Pol PP KSB, Dinas Lingkungan Hidup KSB. Agen PDPGR Kelurahan Telaga Bertong. Para kepala lingkungan, para RT jajaran Kelurahan Telaga Bertong, beserta masyarakat Kel. Telaga Bertong lebih kurang 130 orang.
(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *