Jelang Idul Fitri, Kanit Dikyasa Lakukan Monitoring Di Terminal Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Menjelang Idul Fitri Satlantas Polres Pamekasan, Kanit Dikyasa Ipda Sri sugiarto bersama anggota melaksanakan monitoring, cek kondisi kendaraan angkutan umum Bus, dan kelengkapan lainnya bersama Dishub Provinsi diterminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu(09/06).

Kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan Kanit Ipda Sri Sugiarto menjelang Idul Fitri dan meningkatnya arus mudik.

Bacaan Lainnya

Kanit Dikyasa Ipda Sri sugiarto, mengatakan sekitar Pukul 08.30 WIB pihaknya melakukan monitoring, cek kondisi kendaraan angkutan umum Bus bersama Dishub provinsi.

“Ini sudah menjadi tugas kami, untuk memastikan semua kendaraan angkutan umum Bus di musim Arus Mudik Idul Fitri,” Tuturnya.

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan, alhamdulillah selama monitoring berjalan tidak ditemukan kendala apapun sehingga proses lancar, aman dan terkedali.

” Saya juga memberikan himbauan terhadap Pengemudi agar tidak ugal-ugalan di jalan. Dan kepada penumpang agar mengingatkan pengemudi bila jalannya Bus tidak wajar,” Tegasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Any.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *