Petani Wonosobo Paparkan Manfaat Keberadaan “Food Estate” ke Presiden Jokowi

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Presiden RI Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Wonosobo, Selasa (14/12/2021). Saat rombongan Presiden sampai di lokasi lumbung pangan di desa Lamuk kecamatan Kalikajar kabupaten Wonosobo.

Sesuai agenda Jokowi melakukan penanaman benih cabai didampingi petani setempat yang dilanjutkan dengan dialog dengan para petani.

Bacaan Lainnya

Menurut para petani, dirinya bersyukur dengan keberadaan lumbung pangan (food estate) yang memberi banyak manfaat.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembuatan lumbung ini. Adanya program food estate, cabai di sini selalu ada karena selalu kontinyu ditanam, hasil produksi panen meningkat dan harga pokok penjualan (HPP) dan harga jual lebih seimbang,” kata Si Petani. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait