Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Halbar Terjunkan 51 personil

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com -Menjelang Memasuki perayaan Natal dan tahun baru,Kapolres halmahera barat(Halbar) Menerjunkan 51 personilnya untuk mengamankan Perayaan natal dan pergantian tahun baru, Selasa(15/12/2020).

Dan itu personilnya anggota kami karena anggaran kami lebih banyak makanya personil kami ditambahkan, selama 15 Hari terhitung mulai pada tanggal 21 Desember sampai dengan tanggal 4 Januari tahun 2021 Rencana kami nanti ada 8 pos Pelayanan dan pengamanan.

Sementara itu, Untuk melayani Para pemudik yang juga datang diluar dari halbar dengan Arus lalulintas agar Aman dan terkendali.

Lanju,AKP M.Arsyad AR menyatakan, Selain dari pada itu untuk titik yang nantinya kami terjunkan personil diantarannya di desa bataka kecamatan ibu selatan, akelamo,pos pelabuhan, akses tranportasi ternate jailolo manado, Gunung manyasal, pos pelabuhan feri sidangoli, kemudian pos pertigaan dodingan yang terletak Jailolo selatan,Dan itu nanti jika ada penambaha kita melihat sikon(keadaan) nanti kita tambahkan personil.

Disentil terkait dengan Gelar pasukan kita dapat,namun dalam kondisi covid-19 ini sehingga sangat terbatas,nanti kita melihat petunjuk lain nanti dilihat gelar pasukan pada tanggal 21 Menunggu arahan dari pimpinan,mengingat pandemi covid 19 adalah penyakit sudah mendunia,karena didalam petunjuk surat Telegram mabespolri(TR) memang ada bahwa stekholder tetapi sangat terbatas,Terangnya.

Difokuskan pengamanan di tempat ibadah kemudian Menerbitkan Arus Lalulintas

Memang ada Penekanan dari mabespolri masih ditengah pandemi covid-19 jadi tidak ada yang namanya kerumunan itu dibatasi untuk itu himbauan pemirinta masi melarang untuk berkerumunan dan hajatan pesta,Selalu mentaati protokol kesehatan(prokes)(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait