Menakjubkan, Infinity by Crown Group Raih 3 Penghargaan di Australia

  • Whatsapp
Infinity by Crown Group, apartemen dan hotel 20 lantai di Kota Sydney, Australia, menangkan 3 penghargaan bergengsi di Australia.

SYDNEY, beritalima.com | Properti baru di kawasan Green Square yang paling menarik perhatian, Infinity by Crown Group, berhasil merebut dua penghargaan bergengsi industri konstruksi dan pengembangan. Hunian mixed-use, ritel, kuliner dan hotel yang spektakuler ini memenangkan The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards di Doltone House Sydney, akhir November lalu.

Dewan juri mendeskripsikan Infinity sebagai “kompleks roller-coaster Crown Group yang menakjubkan. “Bangunan yang dirancang Koichi Takada Archtects menjulang hingga lantai 9 dan terus menyambung sampai lantai 20, yang semua dihubungkan oleh bentuk yang mengalir dan terletak tepat di atas Stasiun Kereta Green Square di tepi Kota Sydney ini sungguh menakjubkan,” kata Ketua Dewan Juri Urban Taskforce, Chris Johnson.

Penghargaan tersebut menambah kesuksesan proyek hunian ini untuk divisi konstruksi Crown Group, yang sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan HIA NSW Apartemen Complex, bermitra dengan Miele, di acara penghargaan secara virtual pada Jumat (20/11/2020).

Acara ini menandai peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020 yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian. Dan yang terbaru Infinity by Crown Group juga berhasil memenangkan penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards.

Tentu ini menjadi rekor baru bagi Crown Group, karena selain akan menambah koleksi penghargaan, Infinity by Crown Group adalah proyek hunian pertama dalam sejarah Crown Group yang berhasil meraih 3 penghargaan paling bergengsi dalam industri hunian di Australia kurang dari 3 minggu.

Setelah selesai dibangun pada tahun 2019, Infinity by Crown Group berhasil menjelma menjadi ikon arsitektur di jantung Kota Sydney. Dengan desainnya yang luar biasa dan lokasinya yang istemewa di pintu gerbang menuju Green Square Town Centre yang baru dikembangkan.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, mewujudkan impian menjadi kenyataan adalah satu hal. Namun berhasil memenangkan 3 penghargaan paling bergengsi di Australia kurang dari 1 bulan itu sungguh di luar dugaan.

“Infinity by Crown Group adalah proyek pengembangan spektakuler yang telah menarik perhatian publik sejak hari pertama kami luncurkan desainnya kepada lebih dari 1500 tamu pada acara khusus undangan di Sydney. Momentum dibangun dari sana dan pada hari peluncuran para calon pembeli mengantre di kantor pusat kami, bersaing untuk membeli hunian yang tersedia, dengan harga hingga Rp 34,5 milyar,” kata Iwan Sunito.

“Adalah sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi saya pribadi yang lahir dan besar di Indonesia untuk bisa bersaing dan berkarya di negeri kangguru ini,” ungkap pria kelahiran Surabaya yang menghabiskan masa kecilnya di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, ini.

Infinity by Crown Group menawarkan 329 unit apartemen hunian penuh gaya dan 74 kamar hotel apartemen. Memiliki pencahayaan alami dan ruang tamu yang luas menjadikannya tempat paling dicari di Sydney untuk hidup, tinggal, dan bermain.

Bangunan dengan 20 lantai ini memiliki desain melingkar dan telah menciptakan standar baru untuk kehidupan perkotaan. Interior apartemen dipenuhi sinar matahari dan memiliki kaca yang menjulang dari lantai hingga ke langit-langit, tempat penyimpanan yang banyak dan menggabungkan sentuhan akhir yang mewah, perlengkapan dari produk Eropa dan teknologi terdepan dalam pencahayaan hemat energi dan pengatur suhu.

Menawarkan fasilitas bergaya resor khas Crown Group, kolam renang terbuka yang menakjubkan, spa, sauna, gym, teras di puncak gedung, sky lounge, dua ruang piano, teater, dan ruang pertemuan. Ada juga ritel baru dan plaza kuliner yang menawarkan Italian Street Kitchen, Social Society, McDonald’s, KFC, Bashan Noodles, Gong Cha, Miracle Supermarket dan Infinity Health Medical Center. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait