Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolres Sumenep Cek Perlengkapan Personil

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K., S.H., Pimpin Apel Pengecekan Sikap Tampang, Gampol dan perlengkapan Personil Polres Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K., S.H., Pimpin Apel Pengecekan Sikap Tampang, Gampol dan perlengkapan Personil Polres Sumenep.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka Kesiap siagaan Personil Polri sebelum melaksanakan tugas pengamanan di Lapangan, bertempat di lapangan Sanika Setyawada Polres Sumenep. Sabtu 19/10/2019.

Dalam Pengecekan Sikap Tampang, Gampol dan perlengkapan Personel Polres Sumenep tersebut didampingi oleh Wakapolres Sumenep Kompol ANDI FEBRIANTO ALI, S.E. Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Sumenep.

Sebelum pelaksanaan pengecekan dilaksanakan kegiatan senam tongkat, senam Gerak pengaturan dan lainanya.

Selanjutnya Kapolres Sumenep dalam pembukaan apel siaga mengucapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan presiden dan Wakil Presiden dan berharap kesiap siagaan anggota ditingkatkan dengan giat pengecekan kelengkapan personil ini, adapun dalam giat tersebut yang dicek adalah tongkat T, Borgol dan Jas hujan sebagai antisipasi hujan, Ucap Kapolres Sumenep.

“Hari ini seluruh personel Polres Paser maupun Polsek Jajaran kita apelkan. Kita melakukan pengecekan perlengkapan perorangan yang akan digunakan dalam pengamanan, Tambah Kapolres Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut, agar semua Personil polres Sumenep tanpa kecuali segera menyesuaikan kelengkapan nanti ketika melaksanakan pengamanan, dalam keadaan sudah siap dan lengkap.

(HMS/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *