Jelang Pergantian Tahun 2019, Jembatan Suramadu Sepi

  • Whatsapp

Bangkalan, Beritalima – Sehari menjelang malam pergantian tahun 2018 ke 2019, Jembatan Suramadu terlihat sepi bahkan cenderung lengang, Senin (31/12).

Berdasarkan pengamatan Beritalima.com dari pintu Jembatan Suramadu, setiap 10 menit, hanya melintas 30 Kendaraan roda empat dan 61 Roda Dua.

Tidak ada acara maupun hiburan yang dihelar di rest area jembatan Suramadu sisi Madura, yang ada hanya kesibukan para pekerja yang sedang lembur menyelesaikan pembangunan kawasan jembatan Suramadu yg sedang dalam pembangunan.

Salah satu pengendara roda dua yang ditemui, yang mengaku bernama Hanif asal Geger Bangkalan menuturkan, dirinya akan pergi ke Surabaya untuk melihat malam pergantian tahun di Kota Pahlawan.

“Kami sengaja berangkat pagi, agar bisa puas jalan jalan di Surabaya mas” ujarnya dengan logat madura yg kental.

Dalam catatan redaksi Beritalima.com di Surabaya, tidak ada acara malam pergantian tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pemerintah Kota dan Pemprov Jatim tidak mengadakan kegiatan yang bersifat hura-hura untuk bersimpati dengan musibah yang sedang menimpa masyarakat di Banten, Lampung, Palu dan Lombok.

Dibeberapa lokasi, seperti di Jalan Kya-kya Kembang Jepun, malah diadakan Maulid Akbar serta Dzikir dan Sholawat. (IK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *