Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Kepsul Gelar Gebyar Pengawasan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com| Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan Gebyar Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2020, bertempat di Taman Wan Sosa, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, pada hari Selasa 10 Desember 2019.kemarin.

Ketua Bawaslu Kepulauan Sula, Iwan Duwila dalam sambutannya mengajak masyarakat, insan pers dan seluruh stake houlders untuk mengawal proses pemilihan kepala daerah di 2020 mendatang.

Untuk itu, Akademisi Muhammadiah Maluku Utara ini menambahkan dalam momentum demokrasi ini masarakat sula diminta menjaga keharmonisan dan memilih sesuai keinginan tanpa ada paksaan,apalagi sampai menimbulkan konflik akibat berbeda pilihan, “ucap Iwan kepada beritaLima.com. Rabu (11/12)

Sambutan Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes yang di bacakan oleh Asisten I, Hi Umar Umabaihi, juga mengajak segenap masarakat Kabupaten Kepulauan Sula untuk membantu Bawaslu dalam proses Pengawasan Pilkada 2020 nati, “himbaunya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *