Jelang Pilkada Serentak, Korem 152/Babullah Beserta Jajaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com -Dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Korem 152/Babullah dan Jajarannya melaksanakan Apel Gelar Pasukan pengamanan Pilkada, yang bertempat di Lapangan Apel Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin Ternate, Provinsi Maluku Utara, Sabtu (05/12/20)

Kegiatan apel yang dipimpin oleh Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Wahyu Yudhayana tersebut diawali dengan pemeriksaan pasukan dan kelengkapannya untuk menunjang tugas pokok pengamanan dan kesiapsiagaan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pengarahannya Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mengatakan apel geIar pasukan kesiapan pengamanan Pilkada Tahun 2020 ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana untuk menjamin keamanan masyarakat guna menciptakan pemilu yang damai dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Maluku Utara.

Dan pada saat pelaksanaan pengamanan Pilkada, saya tekankan kepada seluruh Prajurit untuk menjaga netralitas TNI dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, tegasnya.

Semoga pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Maluku Utara bisa terselenggara dengan baik, mulai persiapan, pelaksanaan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai. (Penrem 152).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait