Jelang Pilkades Serentak Polres KSB Lakukan Himbauan Kamtibmas

oleh -19 views

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan himbauan kamtibmas dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di masjid nurul ikhsan kecamatan jereweh kabupaten sumbawa barat.pada rabu (9/10/2019).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar Menyampaikan Kepada Awak Media pada kesempatan tersebut Kapolsek Jereweh IPTU Hasanuddin Berserta anggota nya memberikan himbauan Kamtibmas.

www.beritalima.com

“mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini karena wilayah Kecamatan Jereweh sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.
terkait menjelang pilkades serentak kami mengajak seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan yang melawan hukum dan jangan sampai kita putus silaturrahmi hanya karena beda pilihan”Ujarnya

Ia menambahkan,terkait mengenai kebakaran hutan dan lahan atau pun pemukiman diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar jangan sampai membakar sampah baik disekitar rumah pemukiman, dihutan, ataupun di lahan seperti sawah, kebun, ataupun di ladang guna menghindari terjadinya kebakaran secara luas”jelas

Lanjut,Terkait mengenai unjuk rasa yang terjadi di beberapa daerah diharapkan kepada kita semua supaya jangan mudah terprovokasi untuk melakukan aksi demo, dan jangan mudah percaya dengan isu isu yg belum jelas sumber kebenarannya(hoax). Apabila ada permasalahan yang atau pun memerlukan bantuan seperti Air bersih, ataupun gotong royong agar bisa memberikan informasi atau menghubungi Kapolsek atau bhabinkamtibmas,”pungkasnya (Rozak B5)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com