Jelang Tahun Baru 2020, Polisi Berikan Himbauan Antisipasi Kriminalitas di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam rangka Ops Lilin Semeru 2019 Polres Pamekasan melaksanakan himbauan kamtibmas jelang Tahun Baru 2020 dengan melakukan kegiatan patroli dialogis di pasar-pasar, perbankan , toko mas maupun tempat tempat parkir, Kegiatan tersebut dilakukan untuk meminimalisasi gangguan keamanan menjelang tahun baru terutama di tempat keramaian. Sabtu (28/12/2019).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut juga anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang tahun baru, hal ini lantaran masa-masa menjelang tahun baru dinilai tingkat kerawanan kriminalitas meningkat.

Bacaan Lainnya

“Terutama di pusat keramaian dan perbelanjaan seperti pasar tradisional, karena banyaknya masyarakat yang berkumpul, serta adanya transaksi jual beli sehingga rawan terjadi kejahatan,”tuturnya.

“ Kegiatan ini akan terus dilakukan di pasar-pasar tradisional dan swalayan yang cukup ramai menjelang tahub baru 2020 maupun usai tahun baru. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, agar tidak menjadi korban tindak kejahatan,” pungkas Kasubbaghumas Polres Pamekasan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *