Jelang TMMD 102 Babinsa Kodim 0911/Nnk Semakin Eratkan Komsos

  • Whatsapp

NUNUKAN. Pagi tadi salah satu rumah warga Desa Atap Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan Sertu Galfeston melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Zulkarnain, Kamis (21/06/2018). Ditemani segelas kopi sebagai pembuka dalam balutan hangat silaturahmi.

Dimulai dengan pembahasan ringan seputaran situasi dan kondisi Desa Sertu Galfeston dan Bapak Zulkarnain terlihat sangat akrab. Hingga saat masuk dalam pembahasan menjelang kegiatan TMMD yang ke 102 Bapak Zulkarnain dengan sangat tertarik ikut membahas.

TMMD ke 102 yang akan digelar di Salah satu Desa yakni Desa Tujung Kecamatan Sembakung pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang mendapat respon yang sangat luar biasa dari kalangan warga Desa.

Pak Nain sapaan akrabnya mengatakan bahwa TMMD bukan hanya sekedar kegiatan membangun Desa menurutnya, tetapi jauh lebih dari itu terdapat nilai yang sangat penting bagi para warganya yakni para tentara turun ke Desa untuk bersama-sama membangun Desa mereka secara sinergi.

“Kalau TMMD saya sebagai salah satu warga sangat senang sekali bahkan tidak sabar untuk ikut terlibat didalamnya. Sarana prasarana yang sangat penting seperti jalan atau jembatan dan hal lainnya nanti akan sangat dirasakan sekali manfaatnya. Khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan kami sebagai warga Desa”, ucapnya sambil tersenyum.

Tambahnya, TMMD juga bukan hanya pembangunan fisik melainkan juga kegiatan non fisik seperti pembekalan atau penyuluhan dari berbagai aspek penting sebagai landasan para warga dalam menjaga kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia.

(Pendim 0911/Nnk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *