Jembatan Penghubung Komplek Perkantoran Pemkab Benteng Sudah Direnovasi

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Seperti yang pernah diberitakan melalui media online ini beberapa waktu lalu terkait kondisi jembatan penghubung komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) yang terlihat kurang layak untuk dilalui, saat ini terlihat sudah ada tindaklanjut atau direnovasi. Hal ini diungkapkan berdasarkan dari hasil surve tim kelokasi pada Kamis (6/9/2018).

Namun perlu diketahui, perbaikan yang dilakukan saat ini masih bersifat sementara yakni, papan lantai yang tadinya banyak copot dan berlobang, kini sudah tertutup dan terpaku dengan rapi.

“Alhamdulillah, jika informasinya yang kami sampaikan melalui media kami bisa mendapatkan respon positif dari pihak pemerintah setempat,” ungkap Kepala Perwakilan Media Beritalima Bengkulu, Muhammad Martanus.

Kedepannya, Martanus berharap kepada pemerintah setempat agar dapat membangun jembatan penghubung tersebut bisa secara permanen atau jembatan beton.

“Jembatan ini akses utama menuju komplek perkantoran Pemkab Benteng. Jadi sudah selayaknya dibangun secara permanen, selain demi keamanan bagi yang melaluinya, juga upaya menghindari presepsi negatif dari tamu-tamu daerah lain yang akan mengunjungi komplek perkantoran tersebut,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *