Joko Gunawan Akui Mempunyai Visi dan Misi Yang sama dengan Cak Efendi Caleg DPR RI

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com – Secara diam – diam Joko Gunawan caleg DPRD kabupaten Sumenep dari partai PERINDO DAPIL 1 no urut 2 mengikuti kiprah pemberitaan Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Nomor urut 2 Dapil Jatim XI (Madura) yang selama ini turun ke masyarakat, menemui tokoh masyarakat Madura, Para Kyai dan Pelaku engusaha Garam dan Tembakau.

Hadir diacara bazar Murah yang diadakan DPD Perindo Sumenep semakin Terkesima pada Efendi, yang pada saat memberikan sembako murah ke masyarakat begitu tampak kasih sayangnya terhadap masyarakat, terliat komunikasinya saat memberikan.

” saya salut sama pak Efendi, yang selama ini turun dan sangat memperhatikan Madura dai berbagai aspek, utamanya mengangkat budaya madura, Pariwisata dan migas nya” Tutur Joko Gunawan yang sama Kelahiran Madura,

Joko dan Efendi, merupakan dua putra yang ingin membawa Madura menjadi lebih baik yang membawa kesejahteraan bagi Masyarakat Madura.

” dengan mengawal jalannya APBD, dan jika mendapat amahan menjadi wakil rakyat, nantinya akan kami maksimalkan agar tepat sasarannya, utamanya di dapil saya ” Tambah Joko.

Joko menambahkan, dirinya juga bercita cita akan mengangkat seni budaya yang selama ini terabaikan, mengingat madura begitu kaya dengan sumber daya alamnya yaitu banyak pulau yang di kelilingi oleh sumber minyak begitu juga hasil tangkapan ikan yang melimpah ruah, sedangkan .dibidang keseniannya yang unik dan beragam itu belum di explore secara maksimal sehingga Madura bagaikan mutiara yang terpendam, tambanya.

Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI Madura nomor urut dua saat menyerahkan Beras murah pada giat bazar murah serentak di Sumenep

Menurut Joko Gunawan yang notabene juga ketua DPC asosiasi pengusaha pribumi Nusantara Indonesia (ASPRINDO) di Sumenep, visi dan misinya mempunyai kesamaan dengan Moch. Efendi, SHyang sama – sama nomor urut 2 nya, sehingga kami bertekad untuk mensosialisasikan nya termasuk Pak Efendi ke konstituen saya agar sama – sama lolos ke DPRD Kabupaten Sumenep dan Pak Efendi ke Senayan yang nantinya dapat bekerjasamauntuk memikirkan Madura menjadi lebih baik. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *