Target 368 Siswa MAN 2 Pamekasan Lulus Nilai Terbaik

  • Whatsapp

Caption: Kepala MAN2 pamekasan Mohammad Wahyudi ketika usai mewisuda ke- 11 Prodistik dan melepas 368 siswa kelas Xll.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Terget utama kepala Madrasah Aliyah Negeri MAN 2 Pamekasan. Sebanyak 368 anak didiknya lulus dengan nilai terbaik di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

368 Siswa- Siswi MAN2 Pamekasan itu terdiri dari jurusan IPA dan IPS yang sedang melakukan wisuda Ke-11 Prodistik dan pelepas siswa kelas Xll, tepatnya di Gedung Islamic Center jalan Panglegur Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

” Saya berharap dengan adanya wisudah ini,nantinya juga menjadi target kelulusan dengan nilai terbaik. Dan harapan saya juga ketika waktu dimumkan kelulusan, tidak hanya lulus 100% akan tetapi juga lulus dengan nilai terbaik sesuai dengan harapan orang tua dan kita bersama,” kata Kepala MAN2 pamekasan Mohammad Wahyudi, usai mewisuda 386 Siswanya, Sabtu siang(13/04/2019).

Selain itu juga pihaknya selaku kepala MAN 2 Pamekasan mempunyai ke inginan untuk siswa-siswinya itu menjadi target lulus dengan predikat nilai terbaik.

“Dan alhmadulillah selama ini untuk anak yang berprestasi itu akan mendapatkan riword dalam bentuk uang yang akan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi berikutnya,”tambahnya Wahyudi merupakan mantan Kepala Sekolah MTSN Parteker itu kepada awak media.

Lanjut dirinya menjelaskan bahwa ada lima siswanya yang tidak ikut wisuda ke-11 itu.

” Lima siswa yang tidak ikut wisuda itu dikerenakan sedang mengikuti tes penerimaan anggota Polri . Dan mudah- mudahan ke lima anak didik saya itu lulus tes dan menjadi sebuah prestasi baginya dan MAN 2 Pamekasan,” tandasnya.

Menariknya untuk anak yang berprestasi nantinya akan di kawal untuk melanjutkan ke perguruan tinggi hingga tuntas.

” Kita selalu berdoa dan kita selalu kawal lalu kita berikan mutivasi kepada anak yang berprestasi untuk dikomunikasikan kepada perguruan tinggi dan kita juga ada relasi nantinya,”jelasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *