Jonaidi SP : Pekerjaan Jalan Di Desa Penago Baru Batal Lelang Oleh ULP

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Paket pekerjaan peningkatan jalan (pengamparan batu koral) di Desa Penago Baru Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, sepanjang 1 kilometer lebih yang rencananya akan dikerjakan pada Tahun 2018 ini sepertinya belum dapat terealisasikan. Pasalnya dari informasi yang didapat, kegagalan pada paket pekerjaan tersebut terjadi pada tahapan lelang di ULP.

Seperti yang diungkapkan oleh komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, saat diwawancara secara tertulis via whatsaap oleh wartawan media ini menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut saat ini batal lelang oleh ULP.

“Batal lelang oleh ULP,” tulisnya singkat melalui pesan whatsaap. Kamis (6/12/2018).

Sementara itu, Rudi Efendi, wartawan media Bidik Info dan sekaligus selaku narasumber mengatakan bahwa dirinya akan terus mencari informasi atas kejelasan paket pekerjaan tersebut.

“Dari informasi anggaran untuk perbaikan jalan tersebut sudah ada dan nominalnya sekitar 1 miliar. Tapi kenapa belum dikerjakan bahkan informasinya gagal dikerjakan,” ungkap Rudi Efendi. Kamis (6/12/2018).

Rudi mengakui bahwa ia bersama beberapa rekan wartawan media lainnya saat ini tengah lakukan konfirmasi kebeberapa pihak terkait guna untuk mendapatkan jawaban yang pasti.

“Agar tidak salah dan mendapatkan jawaban yang pasti, kita sedang upayakan konfirmasi kebeberapa pihak terkait.,” ujarnya.

Selain itu, Rudi juga menjelaskan maksud dari tujuannya saat ini, yakni demi kepentingan masyarakat.

“Perlu diketahui, masyarakat di desa tersebut saat ini sangat mengharapkan jalan mereka bisa bagus,” tutupnya. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *