Jumat Bersih, Bupati Salwa Bersihkan Pasar Induk Bondowoso

  • Whatsapp

Foto: Bupati Salwa Arifin ditemani OPD bersih-bersih lantai pasar induk Bondowoso

BONDOWOSO, beritalima.com – Setiap hari jum’at pagi, Bupati Bondowoso yang didampingi oleh beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melaksanakan jum’at bersih. Kali ini yang menjadi target bersih-bersih yaitu pasar induk Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Bupati Salwa Arifin yang kebetulan bersama dengan Wakilnya ini tidak segan memungut sampah-sampah yang berserakan di pasar induk Bondowoso. Hal ini ia lakukan agar masyarakat lebih sadar apa arti sebuah kebersihan dan keindahan.

“Saya harapkan Jum’at bersih ini menjadikan budaya cinta bersih. Utamanya, pasar-pasar yang selalu identik sebagai tempat yang kumuh, kotor, dan bau. Tentu, dengan suasana lingkungan yang bersih, akan berdampak terhadap kenyamanan pengunjung, atau masyarakat yang bertransaksi di pasar,” ungkapnya Jumat (22/03).

Lanjut Bupati, gerakan ini merupakan langkah yang baik, oleh karena itu perlunya didukung oleh semua pihak. Tentu pula perlu untuk dilakukan secara berkesinambungan dan rutin.

“Kami ingin ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Tidak bisa dilakukan hanya sekali ini saja,” pungkasnya.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Komandan Kodim 0822 Letkol Inf. Tarmuji, PJ. Seksa Agung Trihandono, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *