Dikenal Baik dan Bijaksana, Dandim 0826/Pamekasan Banyak Mendapatkan Pujian

  • Whatsapp
Caption; Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sejak Ditugaskan di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah langsung disukai dan dikenal baik dari berbagai sektor kalangan.

Yakni mulai dari lintas pemerintahan, ulama, Organisasi, masyarakat, Mahasiswa, LSM bahkan dunia wartawan.

Bacaan Lainnya

Siapa yang tidak mengenal Letkol Inf Ubaydillah, beliau orangnya mudah akrab dengan siapapun. Bahkan dengan anggota pun sepertinya kawan pada umumnya.

Tapi jangan salah, meskipun beliau mudah akrab dan berkawan, Letkol Inf Ubaydillah juga dikenal tegas dan bijaksana terhadap tugasnya di Pamekasan.

Ditangan Letkol Inf Ubaydillah banyak tugas yang dipikul menjadi sempurna atas kegigihan nya. Sehingga banyak mendapatkan pujian dari semua kalangan.

“Dari sektor prestasi Letkol Inf Ubaydillah, juga unggul dan tergolong fantastis dari semua program nya,”ucap dari salah satu pengakuan aktivis tahun 90 an di Pamekasan. Rabu.(17/04/2024), sore.

“Banyak orang menceritakan kebaikan beliau
Letkol Inf Ubaydillah atas kinerja yang baik. Kami tentunya akan selalu merindukan sosok beliau juga sekaligus Abang kami dalam memberikan support dan semangat terhadap kami,”sambung Samhari.

Terpisah ketika ditemui di rumah dinasnya Letkol Inf Ubaydillah, mengatakan bahwa prinsip berteman bagi dirinya adalah sebuah cara untuk menyambung silaturahmi di masa yang akan datang.

“Kita semuanya manusia tentunya akan kembali kepada Allah. Maka berbuat baik dan sambung silaturahmi kepada siapapun. Jangan pernah memutuskan hubungan silaturahmi dengan siapapun karena itu sangat berharga bagi dirinya,”sambungnya.

Letkol Inf Ubaydillah juga berpesan kepada semua rekan sahabatnya untuk selalu menjaga kondusifitas di Pamekasan.

“Mari kita bangun dan tingkatkan kualitas terbaik keamanan yang sudah kita pupuk bersama ini. Jaga dan rawat bersama hingga akhir ayat nanti,”tukasnya.

Penulis : Andy.k
Editor. : Santos

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait