beritalima.com

Kabar Gembira, Tiga Pasien Covid -19 Kabupaten Sumenep di Nyatakan Sembuh

  • Whatsapp
Humas Satgas Covid-19 kabupaKab Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH.

SUMENEP, beritalima.com|Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumenep, kembali mengumumkan kabar bahagia bahwa sebanyak tiga pasien positif Corona telah sembuh, setelah menjalani isolasi perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Hingga saat ini 7 (tujuh) pasien yang terkonfirmasi virus corona atau covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dinyatakan sembuh.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Humas Satgas Covid-19 kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH. bahwa terdapat 7 pasien positif Covid-19 yang sembuh di Sumenep, yakni pasien nomor 2, 3, 4, 5, 8, 10, dan 11.

“Penambahan pasien yang sembuh dari positif Covid-19 yaitu dari 1 orang dari Kecamatan Talango dan 2 orang dari Kecamatan Kota Sumenep,” ungkap dia, saat memberikan keterangan press conference secara online, Selasa (16/6/2020).

“Pasien yang masih dirawat di RSUD H. Moh. Anwar Sumenep berjumlah 8 orang, dan yang dirawat di Surabaya berjumlah 2 orang, sedangkan pasien meninggal 1 orang dengan status PDP yaitu pasien nomor 18,” tambahnya.

Ferdiansyah juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep telah berupaya maksimal dalam melakukan percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, pihaknya juga berharap dukungan masyarakat dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah.

“Hindari kerumunan, selalu pakai masker, dan selalu menjaga jarak,” tukasnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait