Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Jatim Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com|
Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto. Kepala Biro (Kabiro) Pemerintahan dan Otonomi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur, Didik Chusnul Yakin meninggal dunia pada Sabtu (13/1/2024).

Mantan Plh Bupati Mojokerto ini menghembuskan napas terakhir saat menjalani penanganan insentif di Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Pejabat asal Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto ini dilarikan ke RSI Sakinah sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui setelah yang bersangkutan tak sadarkan diri akibat terjatuh di rumahnya di Perum Japan Raya Jalan Hoki Blok PP No 4, Desa Japan. Saat itu, mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mojokerto ini tengah berolahraga tenis meja di depan rumahnya dan tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto, mengatakan Didik meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB saat menjalani penanganan insentif di RSI Sakinah.

‘Iya benar (meninggal), tidak tahu pastinya (penyebab meninggal). Informasinya serangan jantung,” ungkapnya.

Selama hidupnya, almarhum rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan tercatat sebagai Wakil Presiden Lodeh Cycling Club (LCC), yakni komunitas olahraga sepeda atau gowes di Mojokerto. Almarhum meninggal di usia 53 tahun dan meninggalkan seorang istri dan tiga orang putri.

Jenazah almarhum dimakamkan di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait