Kabupaten Madiun Raih Adipura Ke-11

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meraih piala Adipura kategori kota kecil. Penghargaan yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini, diserahkan Wapres Yusuf Kala dan diterima wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto.

Penyerahan penghargaan ini, diserahkan di gedung Manggala Wana Bakti, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Senin 14 Januari 2019.

“Kami atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Madiun, mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Mudah-mudahan menjadi semangat Pemkab Madiun dan tahun depan pengnghargaan ini kita harapkan meningkat,” kata Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto.

Wabup berharap, dengan penghargaan ini tidak menyurutkan masyarakat dan ASN untuk turus menjaga lingkungan supaya tetap bersih dan sehat.

“Seluruh OPD di Kabupaten Madiun, khususnya masyarakat Kabupaten Madiun, memahami pentingnya kesehatan dan kebersihan. Sehingga kita tetap mempertahankan Adipura Kencana ini. Karena dengan pengertian tersebut, pentingnya terhadap kebersihan dan kesehatan, seluruh masyarakat otomatis menjaga lingkungannya dengan baik.

Untuk diketahui, penghargaan ini merupakan yang ke-11 untuk kategori kota kecil. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: H. Hari Wuryanto (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *