Dituding Mengancam Salah Satu Warga, Asper BKPH Sukomade Angkat Bicara

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Terkait pemberitaan salah satu media online yang berjudul, “Asper KBKPH Pesanggaran Di Duga Telah Mengancam Salah satu Warga”, Sukirno Asisten Perhutani (Asper) atau Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (KBKPH) Sukomade membantah bahwa berita tersebut tidak benar.

“Saya merasa tidak pernah diwawancarai oleh wartawan itu, karena saya tidak pernah mengancam”, ujar Sukirno saat ditemui.

Terkait pengundulun blok Poncomoyo BKPH Pesanggaran padahal itu masuk BKPH Sukomade serta pengancaman kepada saudara Sutris dan Wagiono yang dituduhkan kepada saya semua itu tidak benar.

“Waktu kita ajak untuk memperlihatkan mana yang yang gundul, mereka tidak mau menunjukkan terus terkait kapan saya mengancam saudara Sutris dan Wagiono mereka tidak mau menunjukan”,tambahnya.

Dan anehnya lagi saya dituduh membocorkan draf berita, maksudnya apa saya kan bingung, “kalau saya kan langsung menyampaikan kepada anggota terkait berita apa itu yang dikatakan membocorkan berita??”, tanya lelaki yang sudah dua tahun menjabat.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *