Kades Labuhan Lalar Bersama Istri Peduli Berbagi Rizki Pada Lansia Yang Lama Sakit

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritala.com- Kepala Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Rahmanuddin berbagi rejeki kepada warga lanjut usia yang sudah lama menderita sakit, Jumat (3/12/2021).

Bentuk kepedulian itu di laksanakan oleh Kades Rahmanuddin yang di dampingi istri tercintanya dengan mengunjungi 10 rumah warga lanjut usia yang sudah sejak lama dalam kondisi sakit.

” Alhamdulilah saya dan istri ada rejeki lebih, dan kesempatan ini saya gunakan sebaik – baiknya untuk berbagi kepada 10 orang bapak dan ibu lanjut usia, di Desa saya, yang sudah lama dalam keadaan sakit,” ungkap Kades Rahmanuddin.

Lanjut Rahmanuddin mengatakan, Jabatan akan sangat berharga manakala kita dapat peduli dan berbagi rejeki. Karena dalam rejeki kita ada hak orang lain untuk kita sampaikan”, tutur Kades Rahmanuddin.

Dari pantauan media,10 orang lansia yang sedang sakit tersebut berasal dari Dusun Toroh 4 orang, Dusun Bangsal 3 orang, Dusun Wara B.1 orang dan Dusun Wara A.2 orang.

Adapun nama – nama 10 orang lansia yang sudah lama sakit tersebut yaitu Hadijah,Saeon,Sahora, Kamaria, Maknur, Fatima, Buniamin Dui, Mustafa, Caco dan Sauti.

Dalam hal ini kades Rahmanuddin kepada 10 warga lansia yang sakit, menyerahkan bantuan berupa sembako, yang mana rejeki tersebut bersumber dari pribadi Rahmanuddin dan istri.

“Saya akan selalu Berikhtiar untuk menyampaikan Rezeki orang lain yang dititipkan Allah terhadap saya,” pungkas Rahmanuddin.

Kades Rahmanuddin menambahkan, jangan malu untuk lapar, malulah ketika kenyang dari hasil rampasan hak orang lain.

” Niakta Niaku, Adakta Adaku Mai Aha Papada Makialak Lahak.(Niat bapak niat saya,Kemauan bapak kemauan saya,
Ayo kita sama-sama membangun Desa),” pungkasnya.

Bapak dan ibu lanjut usia yang sakit, dan menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kades Rahmanuddin beserta istri,dan sangat mengapresiasi atas kepedulian tersebut.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait