Kades Tanah Merah Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp

Kades Bersama Masyarakat Tanah merah Tanjung Sari,Dusun C bergotong royong memperbaiki jalan Desa dengan Perbatasan Perkebunan.


Serdang Bedagai, beritalimacom– Ruslan, Kepala Desa (Kades) Tanah Merah, Kecamatan Perbaungan, Kabu­pa­ten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, mengajak masya­­rakat untuk memperbaiki jalan perbatasan antara Desa Tanah Merah dengan jalan Perkebunan Socfindo yang selama ini sudah rusak dan berlubang, hingga yang sangat sulit dilalui anak sekolah .

“Bersama ini kita mengajak seluruh masyarakat Tanah Merah, Dusun C baik untuk bergotong royong, untuk menimbun jalan yang rusak dan berlubang dengan adanya 15 DT truk bermuatan pasir, agar nantinya bisa bermanfaat bagi anak anak pada pagi hari bisa untuk dilalui sekolah,” kata Ruslan di sela-sela kegiatan gotong royong Jumat (14/4) lalu.

Ruslan juga menyebutkan, dirinya ingin mewujudkan keinginan warga Tanah Merah Tanjung Sari Dusun C, dimana dusun ini rata -rata setiap harinya sering dilintasi bagi warga maupun anak -anak sekolah.

“Jalan ini sering dilalui, terutama jalan menuju pendidikan, untuk mewujudkan desa Tanah Merah Tanjung Sari, dusun C juga harus bebas dari sampah, dan akan terasa sulit jika dikerjakan sendirian. Ka­renanya butuh peran serta masyarakat secara bersama-sama dalam menjaga lingkungan,” katanya.

Dalam bakti sosial di Jalan Tanjung Sari Dusun C ini, tampak masyarakat antusias ikut ambil bagian. Masyarakat saling bahu membahu memperbaiki jalan rusak maupun berlobang untuk ditimbun seperti semula begitu juga masyarakat lainya juga membersihkan sam­pah dan parit. “Kami sampaikan apresiasi kepada Pak Kades yang memperhatikan dusun kami,” ujar warga. (sug/Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *