Kadus Demangan Dilantik, Ini Kata Kades Kebonrejo

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com – Guna isi kekosongan kepala dusun (Kadus .red) di dusun Demangan desa Kebonrejo kecamatan Salaman beberapa waktu lalu telah diadakan ujian perangkat desa yang diikuti calon tunggal. Dan pada hari ini bertempat di Balai Konsultasi Desa (Balkondes) Ngadiharjo Borobudur diadakan pelantikan perangkat desa ini.

“Rohmat, dalam ujiannya mendapatkan nilai bagus sehingga layak menjadi kadus di dusun Demangan sementara pelantikannya dilakukan hari ini.” Kata Sekcam Salaman, Gatot Dwi Sakti pada Selasa (7/1).

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat bertugas dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi apalagi berhubungan dengan perpajakan.” Sambung Gatot.

Pada kesempatan sama, Kades Kebonrejo berharap kadus yang baru dapat bersinergi dengan perangkat desa yang lainnya dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita berharap dengan kepemimpinan Kadus baru ini, kemajuan dusun lebih meningkat, apalagi didukung oleh masyarakat.” Ucap Mohammad Sajidun.

Pelantikan ini diapresiasi Wakapolsek Salaman, suratman yang mengatakan selama acara berlangsung dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

“Ini patut dijadikan contoh bagi desa lain dalam kesinergian dengan instansi terkait dengan kamtibmas.” Tutur Suratman.(Slamet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *