Kadus V Pengindangan di Desa Suru Kecamatan Bantarbolang Hari Ini Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Acara Pelantikan Kepala Dusun V Pengindangan di Desa Suru Kecamatan Bantarbolang.Kabupaten Pemalang. Foto : Kiki Beritalima

PEMALANG, beritalima.com | Setelah melalui beberapa tahapan dalam penjaringan Perangkat Desa, pada Rabu pagi. (27/12/2023) Ahmad Zaenudin (25) resmi menjadi Kepala Dusun V Pengindangan Desa Suru Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Pada sambutannya Ahmad Zaenudin bersyukur atas pelantikan dirinya menjadi Kepala Dusun V Desa Suru.

Bacaan Lainnya

“Saya akan berusaha dengan baik untuk memajukan dusun Pengindangan, dan bekerja sesuai aturan yang berlaku,” ucap Ahmad Zaenudin.

Senada Harun Solihin, Kepala Desa Suru dalam sambutannya juga berpesan agar Kepala Dusun V Desa Suru yang baru dapat menjalankan amanah yang diembannya.

“Saya mengharapkan kepada Kepala Dusun V Pengindangan yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, serta melayani warga dengan tulus,” pesan Harun Solihin.

Di kesempatan lain, PLT Kecamatan Bantarbolang, Drs. Andri Ari, mengingatkan bahwa jabatan kepala dusun (Kadus) merupakan profesi yang mulia di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga menjadi kebanggaan dan telah dipikirkan secara matang mengenai profesi yang kini diemban,” ungkap Ahmad Ari.  (Kiki)

beritalima.com

Pos terkait