Kagetkan Warga, Trafo Lampu Penerangan di Sampang Mendadak Terbakar

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Warga Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dikagetkan dengan terbakarnya trafo lampu penerangan yang terletak di Jalan Raya Tanjung yang secara mendadak.

Belum diketahui jelas penyebab terjadinya hal tersebut. Namun, adanya kejadian tersebut membuat panik warga setempat lantaran kawatir percikan api akan membesar, Jumat (28/07/2017).

“kami tidak mengetahui apa penyebabnya. Namun, tiba-tiba saja trafo tersebut terbakar. Yang kami khawatirkan takut merambat pada rumah warga karena jarak begitu dekat” kata Sugiarto, yang merupakan Carek atau perangkat Desa Dharma Tanjung di lokasi kejadian.

Sugiarto, menambahkan melihat hal itu semua warga tidak berani mendekat, beruntung berselang beberapa waktu kemudian ada salah satu petugas Pelayanan Listrik Negara (PLN) Pamekasan yang sedang melintas usai tugas, sehingga trafo tersebut berhasil dipadamkan.

“beruntung ada petugas PLN Pamekasan yang kebetulan lewat sehingga rasa khawatir warga dapat sedikit terobati setelah kobaran api di trafo tersebut berhasil dipadamkan. Namun, warga tetap meminta pihak PLN sampang untuk menindak lanjuti karena warga khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” tambahnya.

Hingga berita ini dilansir sebagian lampu di Desa tersebut padam dan sebagian lokasi lampu hidup akibat adanya kejadian tersebut.

(Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *