Kampanye Akbar Perdana Dihibur Raja Dangdut Rhoma Irama

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Di Kabupaten Jombang tetap solid untuk memenangkan Kofifah Indar Parawansa dengan Emil Dardak sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode 2018 – 2023.

Demikian hal itu diungkapkan H. Syarif Hidayatullah, Ketua DPC Partai Demokrat ketika berhasil ditemui di alun-alun saat menghadiri kampanye Cagub – Cawagub di alun-alun Kabupaten Jombang.

Pada kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Minggu (2/4/2018) di alun – alun Kabupaten Jombang, hadir ketua umum partai pengusung, yaitu Ketua DPP PPP Romahurmuzie; Sekjen DPP Nasdem Jhonny G Plate; Wakil Ketua DPP PAN Suyoto; dan Ketua DPP Hanura Bina Wilayah Jawa Timur Ahmad Nawardi, dan Ketua Pembina Partai Golkar SBY beserta anaknya AHY, Ibas dan fungsionaris partai demokrat lainnya.

Pada kesempatan yang sama dihadiri juga oleh Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar yang juga sebagai Menter i Perindustrian RI yang didampingi oleh petinggi Golkar. Di antaranya adalah Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Jawa-Kalimantan, Nusron Wahid serta Plt Ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali.

Kampanye akbar perdana pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, yang berlangsung semarak dan diikuti puluhan ribu massa pendukung dari berbagai daerah di Jatim hadir memadati alun-alun Kabupaten Jombang hingga jalanan di pusat kota.

Kampanye akbar yang dipenuhi atribut partai dan bertemakan “Konser Silaturahmi Wes Wayahe Ini”, hadir raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup, serta juara D’Academy Asia, Danang Pradana Dieva.

Hadir lebih awal, Danang bahkan langsung menggeberak dengan lima lagu. Danang mengajak Puluhan ribu massa pendukung Khofifah-Emil berjoget dengan sejumlah lagu yang dibawakannya. “Ku tak bisa.. jauh..jauh dari khofifah,” ucap Danang melantunkan lagu Slank berjudul “Ku Tak Bisa”, diikuti puluhan ribu orang.

Sementara Rhoma dan Soneta membuat suasana kampanye semakin riuh. Puluhan ribu massa larut dalam irama lagu melayu yang dibawakan raja dangdut ini. Tak hanya membawakan lagu-lagu hits seperti “Perjuangan”, “Adu Domba”, dan “Hidup Tanpa Cinta”, Rhoma juga membuat lirik khusus
untuk Khofifah-Emil.

“Saya dan bu Khofifah ini sahabat lama. Kami pernah bersama-sama di parlemen. Sata tahu kerja beliau. Ibu Khofifah ini pekerja hebat. Beliau orang hebat. Maka beruntung sekali bila warga Jawa Timur memiliki gubernur seperti beliau,” puji Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Lebih lanjut diutarakan Mohammad Syarif Hidayatullah, bisa menggerakkan mesin partai yang ada di Jombang kendati di Jombang memiliki lawan pasangan Cagub dan Cawagub cukup kuat di Jombang. Tapi ia menyatakan tetap berupaya untuk memenangkan pasangan nomor 1, Khofifah – Emil.

“Kami merasakan tidak bisa hanya mengandalkan mesin partai politik sendiri yang ada di Jombang kalau bukan dikuatkan tim relawan Khofifah dan Emil sebagai penopang untuk menguatkan menjadi pemenang pasangan calon tersebut. Saya harapkan insya Allah menang,” aku Ketua DPC Partai Demokrat Jombang kepada beritalima.com. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *