Kantor Bank BNI 46 Cabang Ternate di lahap si jago merah

  • Whatsapp

TERNATE,BeritaLima.com  – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Ternate dilahap si jago merah. Kebakaran terjadi, Kamis (30/5) dini hari sekitar pukul 01.10 wit. yang beralamat di Kelurahan Muhajirin Jalan pahlawan revolusi Ternate Tengah.

Menurut saksi mata, api berasal dari lantai tiga BNI cabang Ternate. kemudian menjalar hingga ke belakang kantor dan sebagian mushallah yang berada tepat dibelakang kantor BNI.

Tujuh unit damkar, dan satu unit water canon dikerahkan untuk memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa namun sejumlah brangkas dan komputer berhasil diamamkan oleh anggota kepolisian yang saat itu berjaga di pos terpadu didepan kantor walikota Ternate dibantu juga dengan tim Basarnas Ternate, Anggota kodim, POM dan warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran,

Dan saat ini Kapolres Ternate AKBP Azhari juanda sudah berada di TKP dan kepada wartawan mengatakan kalau kebakaran berasal dari lantai 3(tiga) dan anggota polisi yang bertugas pada malam ini sempat memadamkan dengan APAR yang ada di lokasi karena apinya keburu besar sehingga tidak maksimal, dan selang beberapa menit datang DAMKAR untuk memadamkan api.

Pantauan dilapangan, Kapolres Ternate terjun langsung mengamankan situasi dilokasi kebakaran dengan memasang polisi line.(ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *