Kantor Camat Jailolo Belum Miliki Kendaraan Dinas‎

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com – Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Camatan Jailolo Rasid Buamona.  Keluhkan Kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat. bahwa dari Tahun 2008 sampai dengan Memasuki pertengahan Tahun 2016 Kantor Camat Jailolo tidak pernah mendapatkan Moto Dinas yakni Delapan Tahun. Pekan kemarin.

Rasid sapaan akrabnya kepada sejumlah wartawan beberapa waktu di Kantor Camat  Jailolo mulai dari Camat Amat Saban Ali, Iksan M. Ali, Wawan Gunakan, Hengki Koda sampai pada Camat yang sekarang  Imran Lolori belum pernah mendapatkan Kendaraan Dinas.

“Sudah lima Camat berganti tapi torang tara lia satu motor dinas yang ada di Kecamatan Jailolo tapi kalau di Kantor Bupati hampir semua pake motor dinas,” Kesal Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Camat Rasid Buamona.

Dirinya menambahkan, di Sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Halmahera Barat, Wilayah terbesar dan terluas hanya Kecamatan Jailolo dengan jumlah Desa sebanyak 34. Namun begitu besar wilayanya tetapi satu Motor Dinas pun tidak di miliki oleh Pegawai Kantor Camat Jailolo sangat aneh. “memang ada satu Unit Motor Dinas di Kantor Camat untuk tenaga penagi pajak. Tetapi sekarang sudah di ambil oleh Dinas Pendapatan. Secara pembuktian data Motor Dinas di Halbar sudah kelebihan, namun Motor Dinas itu tidak berada di Halbar. Banyak sekali yang berkeliaran di Kota Ternate,” Ungkapnya.

Lanjutnya, harapannya kepada Bupati dan Wakil Bupati agar mengambil sikap yang tegas kepada pegawai yang membawa motor dinas di kota ternate sehingga bisa di kembalikan di halbar. Jika tidak mengambil sikap yang tegas maka yang sudah pasti motor-motor dinas yang ada di halbar ini akan habis di bawa ke ternate. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *