Kapolda Jatim Resmikan Gedung Sanika Satyawada dan Launching Malang E-Policing

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH meresmikan bangunan Gedung Sanika Satiawada dan E-Policing pelayanan Publik berbasis IT di Mapolres Malang dan juga sekaligus buka bersama dan tarawih Selasa (22/5).

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menyampaikan bahwa Polda sangat mengapresiasi kepada Program dan Prestasi-Prestasi yang diperoleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung dalam melaksanakan tugas memberantas kejahatan, mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kinerja Kapolres sangat bagus hingga meraih berbagai prestasi, bahkan baru-baru ini Kapolres Malang mendapat penghargaan Satgasres terbaik dari Kapolri,” ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Machfud Arifin juga menambahkan bahwa prestasi prestasi yang diperoleh Kapolres Malang patut dijadikan contoh untuk Polres-Polres yang lain. “Hal ini patut dicontoh untuk polres di Jatim,” imbuhnya.

Selanjutnnya Kapolda Jatim dengan didampingi Kapolres Malang, memberikan bingkisan kepada tokoh masyarakat dan ulama yang ada di Kabupaten Malang.

Dan juga meninjau Ruang Tahanan, Gedung Sanika Satiawada (Tempat Kegiatan) Polres Malang dan Ruangan E-Policing yang berada di Samping pos penjagaan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh salah satu Kiyai, kemudian sholat Magrib Ber jama’ah berlanjut buka bersama. (so)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *