Kapolda Malut: Masyarakat Jangan Termakan Berita Hoax

  • Whatsapp

MALUT, beritalima.com – Bertempat di Masjid MUTATHAHIRIN Kelurahan Maliaro, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, telah dilaksanakan Sholat Ashar berjamaah Kapolda Maluku Utara Brigjend. Pol. Drs. Achmad Juri. M.hum beserta para Pejabat Utama Polda Malut dan Masyarakat Kelurahan Maliaro, Rabu (21/3).

Setelah selesai melaksanakan Sholat Ashar, Kapolda Malut memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat Kelurahan Maliaro yang melaksanakan Sholat Ashar agar masyarakat khususnya Kelurahan Maliaro tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu belum tentu kebenaran yang berkembang menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Maluku Utara 2018.

Saya mengajak seluruh masyarakat agar memerangi HOAX, yang mana di Zaman yang serba canggih dan modern ini sangat cepat berkembang pemberitaan Bohong atau HOAX melalui Media Elektronik baik Handphone, televisi, radio dll,” tegas Kapolda.

Kapolda Malut juga memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kelurahan Maliaro yang sudah menyempatkan waktunya untuk mendengarkan himbauan Sholat Ashar Berjama’ah hingga giat selesai situasi berjalan aman dan terkendali, pungkasnya.

Dikatakan salah satu, Kita sangat berterima kasih atas waktu Pak Kapolda yang berkenan berkunjung untuk Sholat Ashar Berjama’ah di Kelurahan Maliaro. “Semoga Karir beliau terus diberkahi dan diberi kesehatan, Kita sangat bangat bangga dengan beliau sebagai sosok pimpinan yg rendah hati,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *