Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan Peduli Kasih ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

BOLMONG, beritalima.com – Kepolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, sabtu (27/01/18) siang bersama rombongan, anjangsana ke Panti Asuhan Amazia, di desa Sauk, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK MH, itu sebagai wujud keterpanggilan mendengar adanya Panti Asuhan yang diduga kurang perhatian. Sehingga Perwira dua Melati yang ada dijajaran Polres Bolaang Mongondow, itu pun merasa terpanggil untuk berbagi kasih dengan para anak-anak yang ada di panti Asuhan.

Dalam kunjungan Anjangsana, kedatangan Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK, yang didampingi Kabag Ops Kompol Effendy Tubagus, dan Kasat Sabhara AKP Jendry Lewan, serta Kasubag Humas AKP Saiful Tammu, Kapolsek Lolak AKP Suharno, dan bebrapa polwan, itu disambut dengan nyanyian dari para anak-anak yang ada di panti asuhan.

Kapolres Bolmong, juga memberi apresiasi atas sambutan yang membuatnya terharu dilakukan oleh anak-anak, membawakan lagu batak, yang merupakan lagu daerah kelahirannya.

“Terima kasih kalian semua telah menyambut saya, dengan lagu batak juga,” kata Kapolres Bolmong Gani F Siahaan SIK MH.

Lanjut Kapolres, dirinya juga berpesan kepada para anak-anak yang ada dipanti asuhan, untuk dapat terus belajar dengan baik, serta meminta untuk dapat menjadi satu keluarga.

“Dengan jumlah kalian sebanyak 46, saya minta agar kalian dapat bersaudara. Bersaudara dalam tuhan. dengar-dengaran sama Gembala, dan belajarlah dengan baik dan benar.” tutup Kapolres Bolmong.

Sementara itu, Selaku Ketua Yayasan, Gembala Frangky Pakasi yang didampingi Pengasuh Susye Wowor, pun tak lupa bersama para anak-anak, mendo’akan Kapolrrs Bolaang Mongondow, agar selalu dalam lindungan, dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kami do’akan semoga bapak Kapolres Gani Fernando Siahaan, selalu dalam lindungan tuhan, dalam menjalankan tugas,” kata Gembala Frangky Pakasi, didalam do’anya yang di aminkan oleh anak-anak Panti Asuhan Amazia.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *