Kapolres Bondowoso Berikan Penghargaan Kepada Belasan Anggotanya

  • Whatsapp
Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz saat menyerahkan penghargaan kepada anggotanya. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebanyak 19 personil mendapatkan penghargaan di Mapolres Bondowoso, Selasa (12/1/2021). Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Erick menerangkan, penghargaan diberikan atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitas belasan anggotanya dalam mendukung Polres Bondowoso meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Bacaan Lainnya

“Semuanya memiliki andil yang besar sesuai tupoksi mereka. Tentu ini menjadi hal yang diperlukan dalam sebuah organisasi,” katanya.

Ia pun meminta kepada seluruh jajarannya untuk turut merawat penghargaan ini dengan komitmen memberantas korupsi di semua lini.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus ditumbuhkan karena bisa memotivasi dan memantapkan tugas Polri,” tutupnya.

Tampak dari belasan anggota yang memperoleh penghargaan di antaranya seperti Kabag Ren Kompol Wartono, Kabag Ops Kompol A. Roby Hartanto, Kabag Sumda Kompol Nono Suhartono, Kasat Lantas Didik Sugiarto, Kasat Intel Iptu Deki Zulkarnain, dan anggota lainnya.(*/Rois/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait