Kapolres Jayawijaya Serahkan Satu Jenazah Korban Penganiayaan Oleh Kelompok Kriminal Bersenjata

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Pukul 08. 00 Wit bertempat Aula Ukamearek Aso Koduim 1702/JWY, telah berlangsung penyerahan jenazah atas nama Matius Palinggih korban penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata di Kabupaten Nduga, selasa (11/12).

Jenazah di serahklan oleh kapolres jayawijaya kepada pihak PT. Istaka Karya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1702/JWY Letkol Inf. Candra Dianto, Kapolores Jayawijaya AKBP Yan Piter Reba, Kasdim 1702/JWY, Pasiter Kodim 1702/JWY, Kasat Intelkam Polres jayawijaya, Ketua IKT Jayawijaya dan Keluarga korban serta Pihak PT. Istaka Karya.

Kapolres Jayawijaya dalam sambutannya menyampaikan sebelum jenazah dibawa ketempat yang dituju perlu dipahami bahwa sesuatu yang terjadi adalah kehendak Tuhan, jangan terlarut dalam kesedihan dan kita akan mengantar jenazah ketempat asal supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

TNI dan polri sudah berupaya melakukan pencarian dan bekerja maksimal namun bersyukur korban Matius palinggih sudah ditemukan dan sudah dievakuasi. Kepada pihak keluarga kuatkan hati dan kepada keluarga yeng mengantar jenazah agar berhubungan dengan pihak PT. Istaka Karya.

Jenazah Matius palinggih akan diterbangkan dengan menggunakan pesawat cargo dengan tujuan Wamena – Jayapura dan Makasar.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *