Kapolres Kota Batu Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com| Kapolres Kota Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK mengunjungi beberapa tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) yang berada di wilayah Kota Batu. Hal itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi, dan meningkatkan sinegritas anggota Polres Batu bersama toga dan tomas. Adapun toga dan tomas yang dikunjungi yakni Ketua Pemuda Pancasila dan Ketua FKUB.

“Kami harap kita bisa kompak dengan bersama sama menjaga situasi Kota Batu meski dengan maraknya isu isu yang beredar saat ini, agar tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif ” ujar Kapolres saat di rumah H. Hendro Wahyu ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu di Jl. Imam Bonjol No. A27 Kelurahan Temas Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi Kapolres tersebut juga dihadiri Direktur Jatim Park Group Suryo Widodo S.H, Kepala Desa Junrejo dan selaku Ketua PACPP Junrejo Faisol S.E, Direktur PDAM Kota Batu Edi Junaidi, Pimpinan Kop Sae Pujon H. Hasan Suwardi dan Kepala Desa Pandanrejo dan selaku PACPP Pandanrejo, Abdul Manan S.Sos. Silaturahmi ini berlangsung gayeng antara toga dan tomas, bersama Kapolres.

Ruba’i Ketua Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) Kota Batu juga menyampaikan perihal kondisi kerukunan umat bergama di Kota Batu.

“Dikota Batu sendiri sudah ada Tokoh Agama masing masing dan setiap tokohnya berhubungan erat satu sama lain dan dengan tingginya toleransi antar umat beragama yang dimiliki masyarakat di Kota Batu menyebabkan tidak adanya miss komunikasi yang menimbulkan keresahan maupunn konflik di Kota Batu” terang Ruba’i.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjalin kedekatan antara Polri dengan Toga dan Tomas yang berada di wilayah Kota Batu. Sehingga hubungan anggota dengan masyarakatpun akan terjalin suatu hubungan yang harmonis.

“Dan diharapkan kedepannya sinegritas antara Anggota Polri dan Masyarakat, dapat tetap terlaksana sehingga bersama sama dapat menjaga situasi dan kondisi Kota Batu agar tetap kondusif,” tandasnya. [sn/rd]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *