beritalima.com

Kapolres KSB Turun Langsung Salurkan Air Bersih Kepada Warga Kiantar

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Kepolisian Resor Sumbawa Barat Dan untuk menindak lanjuti program Kapolri nomor 11 tentang melanjutkan quick wins polri gait 6 polisi Sebagai penegak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Dalam penyaluran Air Bersih Kepada warga RT 13 Dusun Sagena Desa Kiantar Kecamatan Tano Kabupaten Sumbawa Barat ,hal ini Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik,M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta rombongan didampingi oleh kasat samapta, Kapolsek seteluk dan bhabinkamtibmas. pada selasa (18/6/2019).

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 polres sumbawa barat menyalurkan bantuan Air Bersih 10,000 liter kepada masyarakat yang kekurangan air Bersih di kecamatan Poto Tano,semoga bermanfaat”terangnya

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke 73 yang serentak di peringati pada 1 Juli 2019 nanti,dan kegiatan seperti ini pula Sebagai pendekatan polri bersama masyarakat untuk bisa menciptakan rasa aman, nyaman serta damai di masyarakat dan jaga Kondusifitas wilayah kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak B5)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *